KAWAH PAPANDAYAN

Mati Disungai Karna Durhaka Kepada Ibunda

Sundaboy News - Mati Disungai Karna Durhaka Kepada Ibunda - Seorang pemuda berumur sekitar 25 tahun ditemukan meninggal dunia di tepi sungai dengan mata melotot dan mulut terbuka, diduga pemuda tersebut tergelincir saat melintasi sungai, anehnya sungai tersebut merupakan sungai kecil yang tidak terlalu deras, bahkan anak kecilpun tidak akan hanyut apabila melintasi sungai tersebut.


Ibunda korban mengatakan "tadi pagi wawan (nama samaran) datang kerumah dan meminta uang untuk membayar hutang pada temannya, tetapi saya tidak mempunyai uang, diapun marah dan memaki saya lalu mengambil kalung dari leher saya setelah itu pergi entah kemana"

Kejadian ini di identifikasi murni kecelakaan di sungai karna tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Mungkin ini adalah salah satu kekuasan Allah yang ditunjukan kepada hambanya supaya bisa dijadikan perhatian, bahwa kita harus benar benar menghormati dan menghargai kedua orang tua kita yang telah mendidik dan membesarkan kita.

Yang sungguh menakjubkan dari ibu korban adalah ibu korban memaafkan semua kesalahan anaknya, dan tidak memarahi korban bahkan ibu tersebut mendo'akan anaknya supaya diampuni dari segala dosa. Subhanallah.

Ditulis Oleh : Yudus | Media Sharing Sundaboy

Sahabat sedang membaca tulisan Mati Disungai Karna Durhaka Kepada Ibunda. Yang ditulis oleh sundaboy Grt. Apabila sahabat ingin menyebar luaskan artikel ini untuk kepentingan umum, dimohon untuk menyertakan Link sumber dibawah ini. Untuk Kritik dan sarannya sahabat bisa mengirimkan pada kotak komentar dibawah, atau melalui email sundaboy88@gmail.com. tengkyu

1 komentar:

  1. Terima kasih atas artikel anda. semoga Allah melundungi kita..
    saya mungkin termasuk anak durhaka. saya pernah membentak ibu saya 2 kali, karna saya tersnggung dengan kata-kata ibu saya. rupanya ibu saya masih mengingat-ingat teriakan keras saya. saya sudah minta maaf, ibu secara lisan juga sudah memaafkanya. tapi kadang-kadang ibu masih mengucapkan bentakan saya beberapa tahun yang lalu. apakah itu artinya ibuku tidak memaafkanku ?
    Tolong.... aku terus menangis, berharap pencerahan dari semuanya... apakah ibuku tidak memaafkan ku?

    BalasHapus

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================