NOMOR CANTIK ACEH

Jalan Kawah Papandayan Rusak Akibat Banjir


Sundaboy News - Jalan Wisata Kawah Papandayan Rusak akibat banjir, Kamis 07/02/2013, Hujan lebat mengguyur kota Garut, termasuk salah satu tujuan wisata Kawah Papandayan Garut Jawa Barat, Jalan  menuju kawah papandayan yang baru saja diperbaiki karena banyak lubang, kini semakin parah karena banjir yang menguyur kota Garut pada hari kamis kemarin.

Kawah Papandayan Rusak

"Sebenarnya kalau saja dibuat parit yang agak luas, atau dibuat jembatan pada bagian yang sering digenangi banjir, saya rasa jalan yang baru diperbaiki tidak akan mengalami kerusakan yang cukup parah" tutur salah satu warga Kawah Papandayan.

Satu satunya akses jalan yang menuju Wisata Kawah Papandayan sering rusak akibat banjir yang selalu datang pada musim penghujan seperti saat ini, padahal kalau saja pemerintahan daerah memperhatikan kondisi jalan tersebut, maka kerusakan tidak akan terjadi terlalu parah. "Percuma diperbaiki kalau tidak memperhatikan kondisi jalan itu sendiri tatkala datang musim penghujan" tutur salah satu warga sekitar.

Wisata Kawah Papandayan merupakan salah satu aset pemerintah kota Garut, tetapi pemerintah setempat tidak terlalu memperdulikan kondisi jalan yang menuju Kawah Papandayan, padahal Wisata Kawah Papandayan merupakan salah satu tujuan utama para wisatawan lokal maupun Internasional.



Ditulis Oleh : Yudus | Media Sharing Sundaboy

Sahabat sedang membaca tulisan Jalan Kawah Papandayan Rusak Akibat Banjir. Yang ditulis oleh Sundaboy Calmz. Apabila sahabat ingin menyebar luaskan artikel ini untuk kepentingan umum, dimohon untuk menyertakan Link sumber dibawah ini. Untuk Kritik dan sarannya sahabat bisa mengirimkan pada kotak komentar dibawah, atau melalui email sundaboy88@gmail.com. tengkyu

4 comments:

  1. bupatina kudu ditakol :)

    ReplyDelete
  2. parah juga itu om
    harus segera di perbaiki :D

    ReplyDelete
  3. Cetar! Banget Deh Infonya ...

    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam lingkaran G+ anda, terima kasih...

    ReplyDelete
  4. seharusnya pemda setempat lebih berkonsentrasi untuk memperbaikinya, apalagi merupakan kawasan wisata yang menjadi salah satu pemasukan non migas di sana. Jangan hanya ingin hasilnya saja, pemeliharaan juga menjadi salah satu prioritas yang penting untuk bisa mendapatkan hasil dari aset itu.
    Bagus sekali artikelnya gan, semoga artikel ini dapat menjadi salah satu cambuk untuk pemda setempat. Salam blogger

    ReplyDelete

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================