KNCI

Cara Berhubungan SEX yang baik


Cara Berhubungan SEX Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom

“Istri-istrimu adalah (laksana) tanah tempat bercocok tanam bagimu, maka datangilah tanah tempat bercocok tanammu itu sebagaimana saja yang engkau kehendaki” (QS. Al Baqarah : 223)

Pernah suatu ketika Umar bin Khattab khawatir dan mengadu kepada Rasulullah. Umar bin Khattab mengadu bahwa ia baru saja berjimak dengan istrinya dengan posisi dari belakang. Saat itu Rasulullah hanya diam sampai Allah SWT menurunkan Surat Al-Baqarah ayat 223 tersebut.

Imam Nawawi menjelaskan bahwa pada ayat tersebut diperbolehkan menyetubuhi istri dari arah depan maupun belakang, dengan posisi telungkup atau menindih. Tidak diperbolehkan menyetubuhi istri melalui dubur karena bukan merupakan lokasi untuk bercocok tanam.

Menurut Ibnul Qayyim Al Jauziyah, posisi tersebut menunjukkan kepemimpinan suami terhadap istrinya. Sebagaimana firman Allah dalam Surat An-Nisa ayat 34 yang berbunyi

“Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita” (QS. An Nisa’ : 34)

dan juga dalam Surat Al-Baqarah ayat 187

“Mereka adalah pakaian bagimu, dan kamu adalah pakaian bagi mereka” (QS. Al Baqarah : 187)

Dalam Islam, tidak diberikan batas berapa kali dalam seminggu sepasang suami istri untuk melakukan hubungan intim. Jadi, dalam perkara ini seseorang dapat melakukannya berapa kalipun sesuai dengna keadaan dan kemapuannya.

Seperti yang dikatakan oleh Ibnu Qudamah dalam Al Mughni (7: 30),

“Hubungan seks wajib dilakukan oleh suami, yaitu ia punya kewajiban menyetubuhi istrinya selama tidak ada udzur. Demikian dikatakan oleh Imam Malik.”

Terdapat juga hadits dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash, ia berkata bahwa Rasullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menasehatinya,

“Wahai Abdullah, benarkan aku dapat kabar darimu bahwa engkau terus-terusan puasa dan juga shalat malam?” Abdullah bin Amr bin Al Ash menjawab, “Iya betul wahai Rasulullah.” Beliau bersabda, “Jangan lakukan seperti itu. Engkau boleh berpuasa, namun ada waktu tidak berpuasa. Engkau boleh shalat malam, namun ada waktu untuk istirahat tidur. Ingat, badanmu punya hak, matamu punya hak, istrimu juga punya hak yang mesti engkau tunaikan. Begitu pula tenggorokanmu pun memiliki hak.” (HR. Bukhari no. 1975).

Ibnu Hajar juga mengatakan,


 “Para ulama berselisih pendapat bolehkah suami meninggalkan menyetubuhi istrinya. Imam Malik berpandangan, “Jika tidak darurat melakukannya, suami bisa dipaksa berhubungan seks atau mereka berdua harus pisah.” Imam Ahmad juga berpendapat seperti itu. Sedangkan yang masyhur dari kalangan ulama Syafi’iyah, ia tidak wajib berhubungan intim. Ada pula yang berpandangan bahwa wajibnya sekali. Sebagian ulama salaf berpendapat, setiap empat malam, harus ada hubungan seks. Ulama lainnya berpandangan, setiap kali suci dari haidh, sekali hubungan seks.” (Idem)

Subscribe to receive free email updates:

40 Responses to "Cara Berhubungan SEX yang baik"

  1. wah boleh juga nih dicobain




    Salam blogger gagal

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyobanya sama bini sendiri ya gan hehe..he..


      blog saya lagi blogwalking jangan sungkan mampir ke blog ane www.clinicdewasa.com ya gan

      Hapus
  2. mantap gan, tar malam saya akan praktek.. sama istri tercinta

    BalasHapus
  3. terimakasih sudah berkunjung, waktunya jalan jalan ke blog agan agan yang telah berkomentar :)

    BalasHapus
  4. Okelah kalo begitu.. saya mau coba sma istri dah...

    BalasHapus
  5. sayang ni ane lum punya istri... hehe..

    BalasHapus
  6. saya sangat berterimakasih atas infonya sangat bermanfaat sekali untuk saya.....!

    BalasHapus
  7. Wujudkan Impian Anda Untuk Segera Hamil Bersama dr.Rosdiana Ramli,SpOG
    dr.Rosdiana Ramli,SpOG adalah seorang dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam bidangnya.Beliau telah telah berhasil membantu mewujudkan RIBUAN imipian pasangan susmi istri yang belum hamil.Dan bukan hanya di Indonesia melainkan juga di Belanda,Australia,Singapura,Dan Hongkong melalui bukunya yang berjudul “PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL”.Buku ini ditulis langsung oleh dr.Rosdiana Ramli,SpOG berdasarkan pengalamannya sehari-hari.Buku ini telah berhasil menjadi Best Seller dan rekor penjualan di penerbit Digi Pustaka.Rekor ini tercatat ketika cetakan pertama buku ini habis dalam waktu kurang dari 72 jam saja!Buku ini juga mendapatkan komentar positif dari dr.Boyke Dian Nugraha,SpOG,MARS (Konsultan Seks Terkenal Di Indonesia).
    Bagi yang mendapatkan buku ini,bukan hanya materi yang akan didapatkan tapi juga akan mendapatkan KONSULTASI GRATIS dengan dr.Rosdiana Ramli,SpOG.

    Info selangkapnya dan cara pemesanan silahkan kunjungi:
    www.solusi-hamil.com

    BalasHapus
  8. Oke gan siap laksanakan, . . .hehe

    BalasHapus
  9. aduh uing kudu praktek ma sapa ya maklum masih bujangan uy

    BalasHapus
  10. aduh uing kudu praktek ma sapa ya maklum masih bujangan uy

    BalasHapus
  11. Wah Istri Tercinta Bakalan Seneng dapet info kyak gini hehehhe
    Nice Info Kang

    BalasHapus
  12. Jiahah.. Blum cukup umur nih gan,,
    Numpang komen aja deh ..

    BalasHapus
  13. wawww bisa dicoba to,..

    BalasHapus
  14. mantap..bsa d cba ne sma jnda sblh..

    BalasHapus
  15. Lah ea.. gw udah pernah buktikan sama cewe gw.. asal sperma jgn di keluarin di dalam. pake insting aja.. yg pasti klo lo cowo tentu tau kira2 sperma mau kluar ato klimax.

    BalasHapus
  16. Bolehlah, coba dulu.....

    BalasHapus
  17. weleh" salah baca nih saya,,saya masih di bawh umur gan kunjungin balik ya http://ivo-blogger-infomasi.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. Wah, boleh juga di peraktekin ne, mudah2an bisa berhasil...

    BalasHapus
  19. wah bisa di coba sekarang all.mumpung pengen ni.

    BalasHapus
  20. Oow gt?.. kLw bgT d coba deh tanPa kondom ataw piL,.

    BalasHapus
  21. Jaadii ketagihannn
    Josss sampe jebollllll

    BalasHapus